-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Monitor Kegiatan Bansos Satgas Pangan Kota Cilegon

Senin, Februari 26, 2024 | Februari 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-26T12:58:36Z


Cilegon - Anggota Polsek Pulomerak Polres Cilegon melaksanakan pengamanan pendistribusian bantuan pangan dari Pemerintah di kelurahan Gerem Kecamatan Grogol pada Senin, (26/2/24)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan dimaksudkan agar pelaksanaan kegiatan pendistribusian bantuan pangan dari Pemerintah kepada masyarakat berjalan aman dan lancar.

"Seperti yang dilaksanakan petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotasari Bripka Hafidzal monitoring kegiatan Penyaluran bantuan pangan pemerintah kepada masyarakat Kota Cilegon khususnya Kecamatan Pulomerak," ujarnya.

"Banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini bansos dari pemerintah agar para Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten untuk mengawal langsung proses pendistribusian program pemerintah tersebut sampai kepada yang bersangkutan (tepat sasaran)," tutur Waryadi.

"Personel bhabinkamtibmas polsek Pulomerak, saat ini melaksanakan pengamanan dan monitoring pendistribusian bansos untuk warga yang ada di kelurahan Gerem kecamatan Grogol," terangnya.

"Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan dan didistribusikan langsung kepada masyarakat Kota Cilegon khususnya yang ada di Kecamatan Pulomerak," tambahnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatan pendistribusian tersebut dilakukan dengan sungguh-sungguh dan tetap menjaga kondusifitas lingkungan, tutupnya.

×
Berita Terbaru Update