close

*

Jalin Silahturami Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Sambangi Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silahturami Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Sambangi Warganya

Friday, February 02, 2024 | February 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-02T17:43:42Z


Cilegon - Pastikan Aman.Rutin Laksanakan Patroli Dialogis dan Pastikan Aman Personil Bhabinkamtibmas BRIPKA Msa Dedi Polsek Cinangka Polres Cilegon sambang warga jalin komunikasi sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Cinangka Kecamatan Cinangka Kab Serang. Jumat (02/02/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian mengatakan kehadiran Personil Bhabinkamtibmas jalin silahturami warga binaanya wujud dalam menjalin kemitraan kerukunan wargany.

"Seperti halnya pada hari ini personel selalu berupaya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," ujarnya.

"Personil Bhabinkamtibmas BRIPKA Msa Dedi merupakan wujud kepedulian terhadap wilayah binaanya serta menyapa warga binaanya dalam rangka menjaga dan ketertiban dan keamanan serta sampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya  supaya kondusif serta melaksanakan kegiatan cooling system Pemilu 2024 di masyarakat," jelas Kapolsek.

"Personil Bhabinkamtibmas komunikasi yang baik serta Melaksanakan Program quick wins presisi sambang dan silaturahmi serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga," imbuhnya.

"Kegiatan ini juga dalam rangka menjali komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya  mengantisipasi bagi sebagai sasaran serta bilamana ada kejadian atau menghubungi call center layanan Kepolisian 110 Polsek Cinangka," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update