initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Jaga Kondisifitas, Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten Tingkatan Cooling Sistem | preessroom.co.id -->

2/02/2024

Jaga Kondisifitas, Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten Tingkatan Cooling Sistem



Cilegon - Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan cooling sistem di lingkungan Polsek KSKP Banten guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas terutama menjelang pemilu damai 2024. Pelaksanaan patroli oleh piket siaga dipimpin Kanit Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten pada Jumat, (02/02).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten AKP Bondan Rahandiansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota polsek KSKP Banten untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

"Personel Polsek melaksanakan kegiatan cooling sistem rutin dengan melaksanakan sambang di lingkungan wilayah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten hal itu dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan lingkungannya," ujarnya.

"Kita dari Polsek KSKP Banten selalu mengingatkan agar terus membantu mensukseskan program Quick Wins Presisi Polri Tw II 2023 dan Cooling sistem 2024,” jelas Kapolsek.

"Kami menugaskan personil Polsek untuk selalu melakukan kegiatan di setiap harinya dan memastikan kegiatan sambang cooling sistem Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten aman dan nyaman," tuturnya.

“Personil yang melaksanakan kegiatan cooling sistem dan piket melaksanakan patroli di jam-jam rawan, untuk memastikan seluruh gudang senjata, garasi kendaraan, gudang perlengkapan serta perkantoran dalam keadaan aman dan tidak terjadi Hal-hal yang tidak diinginkan," tegasnya.

"Dengan rutin melakukan patroli maka dapat menghindarkan Hal-hal yang tidak diinginkan sehingga Polsek KSKP Banten Polda Banten aman dan nyaman,” tutup AKP Bondan Rahandiansyah

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top