-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Guyub Bersama Warga, Bhabinkamtibas Polsek Cilegon Rutin Patroli Ciptakan Keamanan

2/21/2024 | 2/21/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-21T10:27:43Z


Cilegon - Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten sampaikan pesan kamtibmas, dengan berpatroli datangi warga masyarakat yang sedang berkumpul dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif pada Rabu, (21/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel Nya dituntut untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik di tengah masyarakat.

"Dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, sebagai personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten, dalam setiap pelaksanaan patroli selalu berupaya guyub bersama dengan merangkul warga masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan yang kondusif, bersama-sama menyikapi berbagai perkembangan informasi yang berkembang di wilayah yang di anggap rawan," ujarnya.

"Seperti saat duduk dan dialogis bersama warga masyarakat yang tengah berkumpul di lingkungan perumahan di wilayah hukum Polsek Cilegon, berupaya memberikan motivasi dan semangat bersama guna menyikapi berbagai perkembangan informasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilegon," jelas Kapolsek.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya kepada personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi call center layanan Kepolisian 110 untuk bisa ditindaklanjuti,“ tutur Anam.

"Kami berharap kedekatan dan kebersamaan personel Polsek Cilegon atau Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di desa binaannya tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat untuk bisa saling menjaga keamanan dan kerukunan bermasyarakat, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif,“ pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update