close

*

Dekati Warganya Jalin Komunikasi, Personil Babinkamtibmas Polsek Cilegon Ngobrol Bersama Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dekati Warganya Jalin Komunikasi, Personil Babinkamtibmas Polsek Cilegon Ngobrol Bersama Warga

Monday, February 26, 2024 | February 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-26T12:31:49Z


Cilegon - Upaya terus dilakukan dalam menciptakan lingkungan masyarakat Binaannya yang aman dan kondusif, Personil Babinkamtibmas Polsek Cilegon polres Cilegon Polda Banten menjalin kedekatan dan kemitraan dengan masyarakat Senin (26/02/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama di lingkungan sekitar.

"Personel selain menjalin silaturahmi personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten juga berupaya menjalin komunikasi dengan  masyarakat dan mengajak menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya agar tetap aman dan kondusif," ucapnya.

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kedekatan juga kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilegon," jelas Kapolsek.

"Situasi yang aman dan kondusif bisa tercapai dengan adanya peran aktif dari masyarakat, personel selalu berada di tengah-tengah masyarakat agar bisa menggali informasi yang berkembang di masyarakat," tuturnya.

"Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bilamana ada kejadian maupun gangguan Kamtibmas dengan menghubungi Call Center layanan Kepolisian 110  Polsek Cilegon," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update