close

*

Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Petugas Siskamling -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Petugas Siskamling

Monday, February 05, 2024 | February 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-05T10:14:42Z


Cilegon - Upaya terus dilakukan dalam rangka menjaga lingkungan yang aman dan kondusif, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten ronda satkamling menjalin komunikasi dengan Petugas Siskamling agar berperan aktif dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif, Senin (05/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara  Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra menjelaskan dalam menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan kami terus tingkatkan kegiatan Patroli menciptakan rasa aman dengan hadir di tengah tengah masyarakat.

"Pelaksanaan kegiatan sambang kepada petugas siskamling ini sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas serta menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas yang melaksanakan kegiatan siskamling di lingkungannya Masing masing," ujarnya.

"Anggota Bhabinkamtibmas polsek yang melaksanakan kegiatan tersebut Briptu Bagus Anggota Bhabinkamtibmas polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten," tutur Kapolsek.

"Dalam patroli ini kami fokuskan di sekitar pemukiman warga yang melaksanakan kegiatan siskamling dan memberikan himbauan tentang sistem pengamanan wilayah," tegas Ari

"Selain itu kami juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada petugas siskamling agar selalu waspada dan berhati-hati antisipasi dalam melakukan aktifitas sehingga dapat meminimalisir angka gangguan Kamtibmas," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update