close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli dan Sambangi Kelurahan Kotabumi -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli dan Sambangi Kelurahan Kotabumi

Friday, February 09, 2024 | February 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-09T13:06:52Z


Cilegon - Patroli Dialogis pastikan tidak adanya gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) serta melaksanakan silaturahmi Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni terus menjalin silahturami dan komunikasi dengan staff situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif pada Jumat,(09/02/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakata Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan jalin kemitraan dan selalu berkoordinasi dengan warga wujud kepedulian antara Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. 

"Patroli dialogis ke kantor kelurahan Kotabumi wilayah ini dalam mengantisipasi musim hujan dan memastikan wilayah aman serta Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat," jelasnya.

"Dalam kegiatannya personel menyampaikan cooling system Pemilu 2024 sekaligus mengajak tidak mudah percaya terhadap berita hoax online dan lebih teliti lagi dalam menerima berita apalagi menjelang Pemilu 2024," tegas Iwan.

"Kami berharap masyarakat lebih bijak lagi dan bilamana ada kejadian segera lapor ke pihak berwajib Polsek Purwakarta terpantau situasi kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update