close

*

Wujudkan Rasa Aman, Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Duduk dan Berbincang bersama Tomas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Rasa Aman, Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Duduk dan Berbincang bersama Tomas

Friday, January 12, 2024 | January 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-12T13:57:49Z


Cilegon - Dalam rangka memberikan rasa aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, AKP Atep Mulyana, SH, M.Si selaku Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten di dampingi personil Bhabinkamtibmas melakukan silaturahmi dan duduk bersama sekaligus memberikan ruang publik pada momen Jumat Curhat di lingkungan Krotek kelurahan Kalitimbang Kecamatan Cibeber Kota Cilegon pada Jumat. (12/01/2024) 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana menerangkan bahwa dengan memberikan ruang publik di moment Jumat Curhat pada masyarakat, kami dapat mengali informasi dan segala keluhan  warga yang terjadi di lingkungan masyarakat. 

"Dalam kesempatan tersebut salah satu Tokoh Agama Lingkungan Krotek Ust. Habibi,L.C  yang sering di panggil Ki Jangkrik yang sekaligus berkesempatan memberikan sarannya agar kiranya Polri terus bersinergi dengan seluruh element masyarakat demi terciptanya Situasi Kamtibmas yang kondusif menuju pemilu damai 2024," tuturnya.

"Kami dari Polsek menekankan kepada para personil Polsek Cibeber akan senantiasa ada bersama masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Cibeber agar selalu kondusif," tandas Atep.

×
Berita Terbaru Update