-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wali Kota Helldy Minta HKN Jadi Pembangkit Semangat Pengabdian

1/17/2024 | 1/17/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-18T09:46:43Z


Cilegon - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon untuk menjadikan Hari Kesadaran Nasional (HKN) sebagai momentum untuk membangkitkan semangat pengabdian terhadap bangsa dan negara. Dimana, ASN memiliki peran penting dalam membangun negara menjadi lebih baik.

"Hari kesadaran nasional ini merupakan momentum berharga untuk membangkitkan semangat pengabdian kita terhadap bangsa dan negara ini, hari ini juga sebagai pengingat kita untuk selalu menghargai dan memahami peran kita dalam membangun bangsa ini," Kata Helldy saat memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Rabu (17/01).

Dengan mengusung tema Bersatu Untuk Bangsa Yang Maju dan Bermartabat, Helldy menghimbau agar persatuan dan kesatuan dapat ditingkatkan. "Jadikan hari ini untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan kita, agar setiap langkah yang kita ambil dapat memberikan dampak positif bagi Kota Cilegon dan bangsa ini, khususnya masyarakat Kota Cilegon," ungkapnya.

Selain itu, Helldy juga mendorong seluruh ASN di Lingkup Kota Cilegon untuk berkomitmen, bekerja keras, dan melakukan evaluasi pekerjaan sebelumnya guna menciptakan kondisi yang kondusif dalam pembangunan dan kemajuan Kota Cilegon ke depan. 

"Tingkatkan komitmen dan kerja keras, lakukan evaluasi dari pekerjaan sebelumnya agar pembangunan dan kemajuan dapat tercipta dengan kondusif," ujarnya

Helldy juga menekankan untuk meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air dan semangat berkontribusi aktif dalam setiap aspek kehidupan dan bermasyarakat. "Mari bersama-sama kita jadikan Kota Cilegon sebagai kota yang maju, sejahtera, dan berbudaya," tambahnya.

Di akhir sambutannya, Helldy kembali mengingatkan kepada seluruh ASN Kota Cilegon untuk tetap memiliki sikap netral dalam berpolitik. "ASN harus bersikap netral, pandai, dan bijak dalam hal politik, namun dilarang terlibat dalam berpolitik praktis atau secara langsung," katanya. (*)

×
Berita Terbaru Update