close

*

Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Sampaikan Himbauan di Area Green Megablok -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Sampaikan Himbauan di Area Green Megablok

Friday, January 26, 2024 | January 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-26T16:49:20Z


Cilegon – Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di area Ruko Green Megablok Cibeber kecamatan Cibeber pada Jumat, (26/01/2024).

Dalam kesempatannya, BRIPKA Korentua menghimbau agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin oleh personel jajaran Polsek Cibeber.

 "Bhabinkamtibas Polsek Cibeber Polres Cilegon melakukan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan," tuturnya.

"Agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat," jelas Kapolsek.

"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat," tutup Atep.


×
Berita Terbaru Update