-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Buruh Adakan dialog, Warga: Ini Yang Kami Harapkan

1/20/2024 | 1/20/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-20T08:20:38Z


Cilegon - Calon Legislatif dari Partai Buruh menyampaikan gagasannya kepada masyarakat yang ada di Lingkungan Penauan Kelurahan Kubangsari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Sabtu (20/24).

Dalam kesempatan berdialog dengan warga, banyak keluhan tentang tenaga kerja lokal yang selama ini di kesampingkan oleh industri. Banyaknya aspirasi dari warga Lingkungan Penauan salah seorang CALEG Dapil 3 Novia Rico menyampaikan akan mendorong terciptanya lapangan pekerjaan jika Partai Buruh mendapatkan kursi di parlemen.



Acara dilaksanakan bersama para buruh PT KPDP yang dihadiri Pengurus Partai Buruh yakni, Eko Purwanto, Muh Idris Fani, Muh Hafid, Sugeng dan Calon Legislatif dapil Serang Gunawan Hadi P.

Novia Rico menyampaikan, banyaknya pengangguran di Kota Cilegon menjadi catatan kami Partai Buruh untuk menyikapi Persoalan-persoalan tentang buruh terutama PKWTT, bagaimana kita memperjuangkan agar status PKWT dan UU Cipta kerja  dihapuskan.

"Kami Caleg Partai Buruh akan memperjuangkan persoalan-persoalan tentang ketenaga kerjaan di Cilegon, kami melihat saat ini, para buruh tidak ada yang memperjuangkan baik di eksekutif maupun di legislatif terutama tentang penghapusan status PKWT", ucapnya.

Ia menambahkan, Partainya akan memperjuangkan keinginan para pekerja untuk mendapatkan Hak-Haknya sebagai buruh jika ada keterwakilan di parlemen.

"Jika kami Calon Legislatif dari Partai Buruh terpilih di parlemen, kami akan perjuangkan keinginan para buruh dan mendorong terciptanya lapangan kerja", tutupnya

Sementara itu, Muh. Hafid sebagai Ketua PUK PT KPDP sekaligus Caleg Partai Buruh menyampaikan keinginannya, bagaimana status PKWTT di hapus agar kami para buruh mendapatkan haknya sebagai buruh. "Kami ingin Undang-undang OMNIBUS LAW  Cipta kerja dihapus, supaya kami bisa mendapatkan hak yang sama di perusahaan", tandasnya.

×
Berita Terbaru Update