initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Rutin Sambangi Warganya Sambil Ngopi Bareng | preessroom.co.id -->

1/20/2024

Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Rutin Sambangi Warganya Sambil Ngopi Bareng



Cilegon - Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang ke warganya di lingkungannya sesuai arahan pimpinan, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibas Polsek melaksanakan kegiatannya di  kecamatan Puloampel bersama personil Polsek Puloampel pada Sabtu, (20/01/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui IPTU Moch Fahmi Prakasa menerangkan bahwa pelaksanaan sambang di kewilayahan agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel yang bertugas untuk dapat bersinergi dengan instansi terkait lainnya serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," ujarnya. 

"Pelaksanaan patroli sambang dan pembinaan guna memperlihatkan kehadiran negara di Tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas, serta menghimbau masalah keamanan terutama di lingkungan serta menghimbau juga dalam mengantisipasi cuaca Ektrim saat ini," jelas Kapolsek.

"Kami dari Polsek menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis," tutur Fahmi.

"Personel melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya juga dalam mengimplementasikan commander wish Kapolda Banten yakni Yuk Ngopi wae dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya," imbuhnya.

"Dalam setiap kesempatan personel menyambangi tokoh masyarakat sekaligus kunjungan rutin dan mempererat silaturahmi serta menyampaikan pesan Kamtibmas agar tetap terjaga keamanan lingkungan yang kondusif," tandasnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top