close

*

Jalin Komunikasi, Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Sambang Sampaikan Himbauan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Komunikasi, Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Sambang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Monday, January 15, 2024 | January 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-15T10:35:16Z

 


Cilegon - Personil Bhabinkamtibmas Kecamatan Puloampel Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon secara rutin melaksanakan sambang warga binaanya dan selalu sampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya di desa binaanya yang ada di Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang pada Senin, (15/01/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon IPTU Moch Fahmi Prakasa mengatakan kehadiran Personil Bhabinkamtibmas jalin silahturami warga binaanya wujud menjalin kemitraan kerukunan warganya upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Personil Bhabinkamtibmas  merupakan wujud kepedulian terhadap wilayah Binaanya serta menyapa warga binaanya dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan serta sampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya agar kondusif," ucapnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini juga guna melaksanakan kegiatan cooling system Pemilu 2024 di masyarakat yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas dengan menjalin komunikasi yang baik serta dalam rangka melaksanakan program quick wins presisi," jelas Kapolsek.

"Personel Polsek dalam sambang dan silaturahmi serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk menjalin komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya  mengantisipasi bagi sebagai sasaran serta bilamana ada kejadian atau Hubungi call center layanan Kepolisian 110 Polsek Puloampel guna diantisipasi sedini mungkin," tutup Fahmi.

×
Berita Terbaru Update