close

*

Jaga Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Rutin Sambang dan Komunikasi -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Rutin Sambang dan Komunikasi

Monday, January 15, 2024 | January 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-16T01:36:19Z


Cilegon -  Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi di lingkungan binaanya serta memberikan himbuan tentang kamtibmas, Senin  (15/1/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Ate Waryadi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang komunikasi yang baik serta adanya sinergitas yang solid antara Polri dengan masyarakat di lingkungan tersebut.

"Pada kesempatan tatap muka ini,  personil Polsek Pulomerak bersilahturahmi dengan masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan lingkungannya," jelas Kapolsek. 

"Petugas Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa  tetap utamakan keamanan, untuk itu berdayakan 3 pilar kamtibmas di kelurahan serta seluruh elemen masyarakat atau karyawan untuk bersinergi ciptakan kamtibmas yang kondusif dan aman," tambahnya.

"Dalam kesempatan ini personel Polsek Pulomerak Kusuma menyambangi warganya sekaligus mempererat silaturahmi serta menyampaikan pesan Kamtibmas dengan harapan tercipta situasi yang aman dan kondusif," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update