close

*

Guyub Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Ajak Jaga Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Guyub Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Ajak Jaga Kamtibmas

Tuesday, January 16, 2024 | January 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T08:20:08Z


Cilegon - Guna mencegah Potensi gangguan kamtibmas agar supaya tidak gangguan nyata Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aiptu Wawan setiabudi Berkerjasama dengan tokoh masyarakat dan pemuda untuk bersama-sama dan berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan kenyamanan khususnya di Lingkungan Panesepan Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Selasa, (16/01/2024).

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan benar bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel Polsek.

"Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibm Polsek Purwakarta Polres Cilegon Aiptu Wawan Setiabudi yang hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan menanyakan kepada masyarakat permasalahan yang ada di desa binaan agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas," ujarnya.

"Kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat membantu Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas,“ harapnya.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas- tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update