close

*

Dialogis Kamtibmas, Upaya Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Sowan kepada Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dialogis Kamtibmas, Upaya Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Sowan kepada Warganya

Saturday, January 13, 2024 | January 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-13T08:07:58Z


Cilegon - Sebagai salah satu upaya personel  Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, yaitu melalui jalinan silaturahmi dan dialogis bersama Masyarakat binaan pada Sabtu, (13/01/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang diwakili oleh Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra  di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point Yuk Ngopi Wae menekankan kepada para personel Polri dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat masing-masing.

"Sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, personil Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  secara konsisten dalam melaksanakan menjamin sambang dengan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang harmonis bersama Masyarakat dalam upaya menggali dan menyerap serta menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat," ujarnya.

"Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara saat duduk dan dialogis bersama warga masyarakat  di lingkungan Desa Mangkunegara  Kecamatan Bojonegara, saling memberikan motivasi dan semangat untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif," jelasnya.

"Personel menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi call center layanan Kepolisian 110 untuk bisa ditindaklanjuti,“ tambahnya.

"Kami dari Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan silaturahmi dan sinergitas personel Bhabinkamtibmas bersama Masyarakat binaannya tersebut, mampu menekan berbagai potensi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat " tegasnya"

×
Berita Terbaru Update