-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bidhumas Polda Banten Hadiri Peresmian Gedung LPP RRI Banten

1/31/2024 | 1/31/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-01T01:57:36Z


Serang - Bidhumas Polda Banten menghadiri peresmian gedung Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI), bertempat di Jl. Kolonel Tubagus Suwandi, Ciracas Kota Serang pada Rabu (31/01).

Dalam kegiatan ini Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto yang diwakili Kasubbid Penmas Polda Banten AKBP Meryadi didampingi personel Bidhumas Polda Banten menghadiri peresmian gedung LPP RRI serentak yang terdiri dari Banten, Mamuju, Takengon, Palu serta Renovasi Auditorium LPP RRI Jakarta, Bandung, Makassar, Yogyakarta, Jamdi dan Samarinda.

Pada kesempatannya Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi menjelaskan terkait kegiatan tersebut. “Hari ini saya mewakili Kabid Humas Polda Banten menghadiri acara peresmian gedung LPP RRI secara terpusat yang terdiri dari Banten, Mamuju, Takengon, Palu serta Renovasi Auditorium LPP RRI Jakarta, Bandung, Makassar, Yogyakarta, Jamdi dan Samarinda,” ucap Meryadi.

Meryadi berharap agar LPP RRI semakin sukses dalam mencerdaskan masyarakat melalui penyiaran publik. "Semoga RRI selalu dapat menyajikan informasi aktual terpercaya dan berkualitas kepada masyarakat melalui transformasi digital dengan berbagai multiplatform menjadikan siaran RRI semakin luas dan berkembang menuju Indonesia maju khususnya di Provinsi Banten," harap Meryadi. 

Terakhir, Meryadi menyampaikan dengan adanya peresmian gedung LPP RRI yang baru tentunya akan memberikan semangat baru bagi angkasawan dan angkasawati Radio Republik Indonesia.

“Teruslah berkarya melayani masyarakat dengan informasi-informasi yang dapat dipercaya dan hiburan yang mendidik, serta budaya yang menjunjung tinggi nilai-nilai keagungan budaya Indonesia," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update