close

*

Aksi Unras, 61 Personil Apel Kesiapsiagaan Pengamanan di PT Krakatau Steel -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aksi Unras, 61 Personil Apel Kesiapsiagaan Pengamanan di PT Krakatau Steel

Wednesday, January 31, 2024 | January 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-31T03:14:38Z


Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan unras, dengan apel kesiapan aksi unras diambil langsung oleh Kasat Binmas Sebagai Padal Binluh Polres Cilegon Polda Banten AKP Dede Achmad Djajat di Lapangan PT Krakatau Steel pada Rabu, (31/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasi Humas Polres Cilegon Polda Banten AKP Sigit Dermawan menyampaikan pengamanan unras ditempatkan lokasi  PT krakatau Steel tepatnya di Gedung Pusat Teknologi Plant Site Krakatau Steel yang menjadi sasaran unjuk rasa.

"Pada pelaksanaan apel pengecekan kesiapan personil, diberikan arahan dalam pelaksanaan pengamanan unjuk rasa, pengamanan secara terbuka maupun tertutup, dalam melaksanakan tugas harus sesuai dengan aturan dan undang undang serta Standar Operasional Prosedur (SOP) tentang pengamanan unjuk rasa," ujarnya.

"Di dalam menghadapi unjuk rasa personil tidak diperbolehkan untuk membawa senjata api saat melaksanakan pengamanan," tuturnya.

"Personil pengamanan Unras bersikaplah humanis dan sopan terhadap peserta unjuk rasa, dalam pembagian tugas agar setiap personil harus mengetahui dan memahami apa yang menjadi tugasnya saat berada di lapangan," tandasnya.

"Seperti personil satuan lalulintas mengatur arus lalulintas saat unjuk rasa digelar, agar warga masyarakat yang melakukan aktifitas dan penguna jalan lainnya dapat berjalan dengan aman dan tertib.” tutup Sigit.

×
Berita Terbaru Update