-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi GKTM, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Lakukan Pengaman dan Patroli di CFD

1/28/2024 | 1/28/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-28T14:26:06Z


Cilegon - Personil Polsek Purwakarta Gabungan Pam Obvit Polres Cilegon Melakukan Pengamanan dan Patroli Car Free Day (CFD) di Jl. KH. Yasin Beji Simpang Propelat sampai Bunderan Lampu Merah STT yang berada di Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Minggu. (28/01/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka pengamanan terhadap masyarakat yang sekedar olahraga  maupun menikmati suasana pagi di hari bebas kendaraan dan melihat kuliner.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan olah Raga serta Kuliner,agar senantiasa tetap waspada terhadap keselamatan dan keamanan, baik terhadap jiwa maupun harta benda yang ada melekat padanya seperti Handphone, Dompet, dan lainnya ,” tutur Iptu Iwan.

"Pelaksanaan Pengamanan Selain Menjaga Situasi Kamtibmas Wilayah Selalu Kondusif serta Kenyamanan kepada Masyarakat dalam Menikmati kegiatan Car Free Day hari bebas Kendaraan," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update