close

*

Wujudkan Rasa Aman dan Nyaman Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Duduk Berbincang bersama Tomas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Rasa Aman dan Nyaman Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Duduk Berbincang bersama Tomas

Friday, December 01, 2023 | December 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-02T00:00:57Z


Cilegon - Dalam rangka memberikan rasa aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, IPTU Atep Mulyana, SH M.Si selaku Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten didampingi personil Bhabinkamtibmas kelurahan Cikerai Brigpol Ahamad Afandi melakukan silaturahmi dan duduk bersama sekaligus memberikan ruang publik pada momen Jumat Curhat di lingkungan Kadipaten kelurahan Kedaleman Kecamatan Cibeber Kota Cilegon pada Jumat, (01/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa dengan memberikan ruang publik di moment Jumat Curhat pada masyarakat, kami dapat mengali informasi dan segala keluhan warga yang terjadi di lingkungan masyarakat. 

"Tampak hadir pada kesempatan tersebut para ketua RT dan ketua RW link Kadipaten yang sekaligus berkesempatan memberikan sarannya untuk segera mensosialisasikan Program Polisi RW di masyarakat," ujarnya.

"Pada kesempatan ini juga selaku camat Cibeber menyarankan agar kiranya masyarakat bersama sama mengaktifkan ronda siskamling  sehingga hal tersebut dapat mencegah  adanya pencurian di lingkungan masyarakat," ucap Atep.

"Kami dari Polsek Cibeber menegaskan, bahwa personil Polsek Cibeber akan senantiasa ada bersama masyarakat dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Cibeber agar selalu aman kondusif," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update