initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Tingkatkan Iman Takwa, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Sholat Jumat Berjamaah | preessroom.co.id -->

12/08/2023

Tingkatkan Iman Takwa, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Sholat Jumat Berjamaah

Cilegon - Dalam rangka memakmurkan masjid Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sholat Jumat berjamaah dan guna menjalin silaturahmi kepada para tokoh agama sebagai upaya meningkatkan ukhuwah islamiyah dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik pada Jumat, (08/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi mengatakan bahwa personel jajaran Polsek selalu melaksanakan kegiatan sambang dialogis dan menjalin silaturahmi guna menciptakan situasi kamtibmas.

"Kami dari Polsek menekankan kepada jajaran personel jajaran Polsek untuk selalu bersilaturahmi kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat maupun elemen yang ada di lingkungan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ujarnya.

"Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para tokoh agama, di samping itu juga sebagai sarana kegiatan dalam memakmurkan masjid dengan menunaikan ibadah sholat Jumat berjamaah bersama para tokoh ylama tersebut di masjid binaannya," ungkapnya.

"Kegiatan memakmurkan masjid tersebut bersama para tokoh agama mampu membangun komunikasi dan dialogis sebagai sarana dalam mengajak warga masyarakat lainnya untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap saling menjaga situasi yang kondusif di lingkungannya," harapnya.

"Semoga dengan jalinan silaturahmi dan kedekatan emosional jajaran personel bersama para tokoh Agama tersebut, Benar–benar bisa dirasakan dan mampu bersinergi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," tutup Kapolsek.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top