initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Polres Bintan Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik Tahun 2023 Dari Ombusdman RI | preessroom.co.id -->

12/18/2023

Polres Bintan Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik Tahun 2023 Dari Ombusdman RI


Bintan, Kepri – Polres Bintan menerima penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia karena dinilai telah memenuhi syarat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023, Penganugerahan tersebut diberikan dalam bentuk piagam penghargaan yang diterima oleh Kabagren Polres Bintan AKP Afif Rohmat, penganugerahan tersebut diserahkan di Ballroom Love Seafood Batam pada Senin, (18/12/2023).



Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., MM mengatakan melalui Kabagren Polres Bintan AKP Afif Rohmat bahwa piagam penghargaan tersebut diterima oleh Polres Bintan sudah melalui beberapa prosedur penilaian yang dilaksanakan oleh Ombudsman Kepri dan hasil penilaian Ombudsman Kepri di laporkan kepada Ombudsman pusat.

“Alhamduillah di penghujung tahun 2023 ini Polres Bintan menerima penghargaan dari Ombusdman Republik Indonesia karena termasuk salah satu Polres yang memenuhi persyarakat dalam kepatuhan penyelenggara pelayanan publik terbaik tingkat Provinsi Kepulauan Riau”, ujar Kabag Perencanaan Polres Bintan.

AKP Afif Rohmat juga menyampaikan  bahwa Polres Bintan mendapatkan peringkat 3 terbaik Penilaian zona hijau dalam pelayan publik Polres se Kepulauan Riau, insyaallah pada penilaian berikutnya kami bertekat akan memperoleh peringkat yang lebih tinggi pada tahun 2024 mendatang.

“Untuk tahun ini Polres Bintan mendapatkan peringkat 3 terbaik Penilaian zona hijau dalam pelayan publik Polres se-Kepulauan Riau, untuk kedepan kami akan berusaha Polres Bintan akan mendapakan peringkat yang lebih baik lagi dari tahun 2023 ini” ujar Kabagren.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh ketua Ombusdman Kepulaun Riau Jamsly Hutabarat kepada AKP Afif Rohmat yang mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K, MM.

Dalam penyerahan piagam penghargaan tersebut yang terpilih sebagai sebagai peringkat 1 penilaian zona hijau pelayanan publik tingkat Polres adalah Polresta Barelang, peringkat 2 Polres Lingga, peringkat 3 Polres Bintan dan peringkat 4 Polresta Tanjung Pinang.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., MM mengucapkan terimakasih kepada Kepala Satuan yang dipimpinnya dalam yaitu Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kasat Reskrim serta Ka SPKT beserta personel yang mengawaki fungsi pelayanan publik Polres Bintan karena berkat kerja personel Polres Bintan bisa mendapatkan predikat 3 terbaik penilaian dari Ombusdman.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para Kepala Satuan dan personel yang melakukan pelayanan publik sehingga Polres Bintan mendapatkan peringkat 3 terbaik penilaian dari Ombusdman, kedepan kita berusaha lagi agar mendapatkan peningkatan predikat menurut penilaian Ombusdman”, ucap Kapolres Bintan.

“Tentunya kita sebagai Polri tanpa adanya penilaian dari Ombusdman wajib memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, tutup AKBP Riky Iswoyo, S.IK, MM.( Dft )

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top