close

*

Pelipatan Kertas Suara, Personil dan Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksanakan Pengamanan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelipatan Kertas Suara, Personil dan Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksanakan Pengamanan

Tuesday, December 26, 2023 | December 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-26T13:06:16Z


Cilegon - Dalam rangka penyaluran kertas suara untuk Pemilu pilpres dan cawapres 2024 di Gudang logistik KPU Kota Cilegon, personel Samapta dan Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan selama kegiatan berlangsung sebagai upaya dalam memberikan rasa aman bagi warga pada Selasa, (26/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Kompol Doharon, SH di tempat terpisah menjelaskan bahwa mendekat Pemilu di tahun 2024 ini kertas suara dan beberapa logistik yang lain sudah mulai datang.

"Kami selaku Kasatgas sudah menekankan kepada para padal dan personel Samapta serta anggota Bhabinkamtibmas untuk tetap melekat dan memberikan pengamanan di Gudang logistik selama 1x24 jam dalam kegiatan tersebut dan pengamanan ini di bagi dua regu," ujarnya.

"Seperti pada hari hari ini di gudang logistik KPU telah dilaksanakan kegiatan pelipatan kertas suara, Iptu Lukman sebagai padal  pos PAM logistik KPU langsung memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas, untuk langsung monitoring melaksanakan pengamanan dan pengawasan," jelas Kapolsek.

"Tampak hadir dalam kegiatan tersebut para Panwaslu dari perwakilan kecamatan dan kelurahan se-Kota Cilegon namun untuk jadwal di atur secara bergantian“ tegas Kapolsek Cilegon.

×
Berita Terbaru Update