close

*

Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Intens Dialog dan Dengar Keluhan Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Intens Dialog dan Dengar Keluhan Warganya

Tuesday, December 26, 2023 | December 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-26T13:16:01Z


Cilegon- Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten  melaksanakan kegiatan sambangi warganya dan berdialog secara akrab di desa binaannya serta guna memberikan Pesan-pesan Kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada Selasa, (26/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Kompol Doharon S, SH menjelaskan bahwa kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi antara warga masyarakat di desa binaanya.

"Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon melaksanakan kegiatan ini secara rutin guna tercipta hubungan yang harmonis dan terjalin kerjasama yang baik," ujarnya.

"Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon melaksanakan kegiatan tersebut untuk selalu menciptakan lingkungan Masing-masing wilayahnya aman dan dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan serta keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” tutur Kapolsek.

“Dengan dilaksanakan kegiatan sambang ini diharapkan dapat menambah pengetahuan serta wawasan masyarakat disamping untuk lebih mempererat hubungan yang baik antara masyarakat dengan polsek Cilegon polres cilegon Polda Banten, masyarakat juga tidak canggung dalam memberikan informasi kepada petugas,” tutup Kapolsek Cilegon.

×
Berita Terbaru Update