close

*

Pastikan Situasi Kondusif, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang Kantor Bawaslu Kecamatan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Situasi Kondusif, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang Kantor Bawaslu Kecamatan

Wednesday, December 13, 2023 | December 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-13T13:24:14Z


Cilegon - Guna mengantisipasi situasi perkembangan di tahapan kampanye tatap muka dan menjaga situasi tetap selalu kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwakarta Bripka Carnawi melaksanakan sambang dan silaturahmi ke kantor Bawaslu Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu,(13/12/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kehadiran Personil Bhabinkamtibmas harus selalu melekat dan memantau perkembang di lingkunganya.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya Personel selalu berkoordinasi bilaman ada tempat atau kantor yang menyangkut Pemilu seperti Kantor Bawaslu, Kecamatan dan tempat lainnya," ujarnya.

"Hal inilah yang mendasari Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwakarta Bripka Carnawi Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan patroli dialogis anggita Bawaslu agar selalu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," jelas Kapolsek.

"Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas kali ini melaksanakan kegiatan sambang ke Posko Bawaslu Kecamatan dan memberikan himbauan agar setiap kegiatan Bawaslu yang baru terbentuk ini di kecamatan Purwakarta Kota Cilegon untuk pengawasan pemilihan tahun 2024 agar tetap Kondusif," tutur Iwan.

"Untuk selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas dalam bersama-sama menciptakan situasi kondusif di wilayahnya," tegasnya.

"Tak lupa pula bhabinkamtibmas memberikan no HP kepada seluruh staf Bawaslu kecamatan untuk kelancaran dan kecepatan bila terjadinya gangguan kamtibmas," tandas Kapolsek Purwakarta.

×
Berita Terbaru Update