close

*

Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Jalin Silaturahmi Dengan Pengasuh Ponpes Al-Fath -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Jalin Silaturahmi Dengan Pengasuh Ponpes Al-Fath

Tuesday, December 05, 2023 | December 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-06T01:03:47Z


Cilegon - Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi, S.Ik yang didampingi Kanit Binmas AKP Agus Supardi dan Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Bersilaturahmi kepada KH. Khairul Anwar Lc selaku pimpinan Pondok Pesantren Al-Fath di Lingkungan Kubang Menyawak Rt. 004 Rw. 001 Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon pada Selasa, (05/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi bersilaturahmi kepada para tokoh Agama ini dalam rangka Cooling System Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2023/2024 di Daerah Hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten. 

"Kami dari Polsek Ciwandan Polres Cilegon berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para tokoh agama, di samping itu juga sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point Rukun Ulama Umaro”, ungkapnya.

"Kegiatan silaturahmi bersama para tokoh agama mampu membangun komunikasi dan dialogis sebagai sarana dalam mengajak warga masyarakat lainnya untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap saling menjaga situasi yang kondusif di lingkungannya," jelasnya.

"Semoga dengan jalinan silaturahmi dan kedekatan emosional bersama para tokoh Agama tersebut, benar–benar bisa dirasakan dan mampu bersinergi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," tutup Kapolsek. 

×
Berita Terbaru Update