initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Kapolres Bintan Pimpin Sertijab Waka Polres Bintan dan Kasatpolairud | preessroom.co.id -->

12/16/2023

Kapolres Bintan Pimpin Sertijab Waka Polres Bintan dan Kasatpolairud



Preessroom.co.id Bintan, Kepri – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.IK, MM memimpin serah terima jabatan Wakapolres Bintan dan Kasatpolairud Polres Bintan, serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Polres Bintan pada Sabtu, (16/12/2023).

Wakapolres Bintan sebelumnya dijabat oleh Kompol M. Tahang, S.Ag digantikan oleh Kompol Amir Hamzah, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kabagbinopsnal Ditsamapta Polda Kepri, sedangkan jabatan yang ditinggalkannya digantikan oleh Kompol M. Tahang, S.Ag.

Selain dari Wakapolres Bintan jabatan Kasatpolairud Polres Bintan Iptu Sarianto, S.H. juga berganti.

Iptu Sarianto, SH dimutasikan sebagai Pama Polresta Barelang Polda Kepri yang diarahkan pada Wakapolsek Nongsa, sedangkan jabatan Kasatpolairud diisi oleh AKP Sugiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasipropam Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.IK, MM mengucapkan kepada Kompol M. Tahang, S.Ag selamat menduduki jabatan yang baru dan terimakasih telah melaksanakan tugas di Polres Bintan.

“Saya ucapkan selamat atas promosi jabatan barunya sebagai Kabagbinopsnal Ditsamapta Polda Kepri, nelaksanakan tugas seperti yang telah diamankan dan terimakasih atas dedikasinya selama melaksanakan tugas sebagai Wakapolres Bintan”, kata Kapolres Bintan.

“Kepada Wakapolres yang baru saya mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan lingkup tugas yang baru, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya apalagi saat ini dalam masa putaran Pemilu tentunya akan memerlukan kerja keras sebagai Wakapolres untuk mensukseskan agenda pesta Demokrasi tersebut”, tambah Kapolres Bintan.

Setelah dilaksanakan upacara Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit yang dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana Polres Bintan.

Setelah pelaksanaan acara Kenal Pamit dilanjutkan dengan acara pelepasan Kompol M. Tahang, S.Ag dan Iptu Sarianto yang diantar langsung oleh Kapolres Bintan saat meninggalkan Mako Polres Bintan.

Saat acara pelepasan tersebut dilaksanakan dengan penuh haru dan isak tangis baik dari Kompol M. Tahang dan Istri maupun Iptu Sarianto dan Istri, demikian juga dengan personel yang melepas juga ada yang meneteskan air mata. (Dft)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top