initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Jumat Curhat Polsek KSKP Merak Polres Cilegon, Tidak Ada Penjualan Tiket di Pelabuhan | preessroom.co.id -->

12/15/2023

Jumat Curhat Polsek KSKP Merak Polres Cilegon, Tidak Ada Penjualan Tiket di Pelabuhan

Cilegon - Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 tinggal menghitung hari persiapan demi persiapan dilakukan oleh semua stakeholder yang ada di Pelabuhan Merak untuk pelayanan yang baik saat mudik dan liburan nanti termasuk pula Polsek KSKP Merak.

Dalam Jumat Curhat pagi ini 15 Desember 2023 Kapolsek KSKP IPTU RM. Wisnu Bramantyo mendatangi kantor ASDP Merak untuk mendengarkan keluh kesah 02 PT ASDP Rian Dewangga dan Arjun humas PT. PP  tentang area pembelian tiket.

"Adanya perubahan area dan jarak pembelian tiket ini cukup membuat Pak Rian dan Pak Arjun khawatir oleh karena itu mereka meminta pihak Polsek KSKP bisa memantau dengan baik bila mana ada calo-calo tiket yang nantinya akan muncul dan melakukan transaksi d area pelabuhan." jelas Kapolsek.

Jarak radius pembelian tiket online melalui Frezy telah di tentukan dalam rapat gabungan pada 27 November kemarin adalah di radius 4,7KM dari titik Pelabuhan tidak boleh ada penjualan tiket.

"Jadi pembelian tiket paling dekat adalah di kisaran area Peni atau Hotel Pesona, selebihnya ke arah pelabuhan tidak di benarkan membeli tiket. Dan sosialisasi ini harus kita lakukan dari jauh-jauh hari. Semoga dalam pelaksanaannya nanti sesuai dengan harapan kita," jelas Wisnu.

"Persiapkan perjalanan liburan ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan dan tata cara yang sudah di atur sedemikian rupa," harapnya.

"Belilah tiket jauh-jauh hari, periksa kendaraan sebelum berangkat agar perjalanan tidak ada hambatan. Lancar dan selamat sampai di tujuan." tutup Kapolsek.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top