initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Jelang Nataru, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Cek Ketersediaan BBM di SPBU | preessroom.co.id -->

12/23/2023

Jelang Nataru, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Cek Ketersediaan BBM di SPBU


Cilegon – Guna memastikan situasi yang kondusif jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalratu Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIPTU Dede Abu sambangi SPBU 34.424.03 yang ada di Cigading kelurahan Tegalratu Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon pada Sabtu, (23/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Yang diwakili Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini yang dilakukan mengecek ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Baik kecamatan Citangkil maupun Kecamatan Ciwandan.

"Kami dari Polsek Ciwandan berpesan kepada personelnya jika ada antrean panjang, harus segera melaporkan kepada pimpinan untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas demi mengurai kemacetan," ucapnya.

"Seperti saat pelaksanaan kegiatannya BRIPTU Dede Abu mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan kondusifitas kamtibmas, serta tidak melakukan tindakan – tindakan yang merugikan dirinya sendiri maupun orang lain," jelas Kapolsek.

"Kita juga melakukan koordinasi terkait stok bahan bakar yang ada Di SPBU 34.424.03 Jl. Raya Anyer-Cilegon Kelurahan Tegal Ratu Kecamatan Ciwandan Cilegon, hal ini dilakukan untuk menjamin ketersediaan stok BBM," pungkasnya.

"Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten juga mengantisipasi terjadinya antrean panjang pengisian BBM di SPBU yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan. Sebab antrean kendaraan yang sampai ke jalan raya akan menyebabkan kemacetan lalu lintas yang panjang," tutup Kapolsek.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top