close

*

Cegah Tindak Kejahatan Jalanan, Ditreskrimum Polda Banten Laksanakan Kring Serse -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Tindak Kejahatan Jalanan, Ditreskrimum Polda Banten Laksanakan Kring Serse

Saturday, December 23, 2023 | December 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-24T13:32:41Z


Serang - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Banten Unit 4 Resmob Laksanakan Patroli Guna Mencegah Tindak Kejahatan Jalanan Dalam Situasi Natal dan Tahun Baru 2024 di Pelabuhan dan Terminal Merak pada Sabtu (23/12).

Dalam Kegiatan tersebut Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Banten Kompol Akbar Baskoro menyampaikan tujuan dari kegiatan Kring Serse tersebut. "Kegiatan Kring Serse ini bertujuan sebagai tindak lanjut dalam mengantisipasi adanya tindak Kriminalitas dan gangguan kamtibmas di Pelabuhan dan terminal Merak serta di titik-titik rawan tindak kejahatan jalanan, kami juga memastikan keamanan para pemudik dan memonitoring perkembangan Sitkamtibmas disekitar pelabuhan dan terminal Merak," ujarnya.

Selanjutnya Akbar mengatakan pihaknya juga memberikan himbauan kepada Pemudik terkait waspada akan tindak kejahatan jalanan. "Dalam kegiatan ini kami juga mengimbau para Pemudik agar selalu waspada akan tindak kejahatan jalanan serta mengingatkan agar para pemudik berlaku tertib dalam berkendara di jalan raya," kata Akbar.

Terakhir Akbar berharap dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat yang melaksanakan mudik dapat menciptakan rasa aman dan nyaman. "Kami berharap dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat yang melaksanakan mudik natal dan tahun baru 2024 dapat terciptanya rasa aman dan nyaman dalam perjalanan para Pemudik," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update