close

*

Jalin Silahturami dan Komunikasi, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang Kantor Kelurahan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silahturami dan Komunikasi, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang Kantor Kelurahan

Monday, December 04, 2023 | December 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-04T08:34:43Z


Cilegon - Guna menjalin silahturami dengan baik Personil Bhabinkamtibmas kelurahan Kebondalem Aipda Daryo E Patroli dialogis kepada Kasie Trantib koordinasi kamtibmas di wilayah agar kondusif, pelaksanaan sambang dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada kasie trantib kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Senin, (04/12/2023).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan jalin kemitraan dan selalu berkoordinasi dengan kelurahan wujud kepedulian antara Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. 

"Dalam sambang dialogis dengan Kasie Trantib Kelurahan serta Bhabinkamtibmas Aipda Daryo.E menyampaikan terkait keamanan di lingkungan khususnya masyarakat di lingkungan yang ada di Kelurahan Kebondalem," ujarnya.

"Personel Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat serta terkait informasi situasi Kamtibmas di wilayah dan sekaligus mengajak tidak mudah percaya terhadap berita hoax online dan lebih teliti lagi dalam menerima berita apalagi menjelang Pemilu 2024," jelas Kapolsek.

"Kami berharap agar masyarakat lebih bijak lagi dan bilamana ada kejadian segera lapor ke pihak berwajib Polsek Purwakarta terpantau situasi kondusif," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update