close

*

Antisipasi Balap Liar dan Kriminalitas, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Laksanakan Patroli Blue Light -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Balap Liar dan Kriminalitas, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Laksanakan Patroli Blue Light

Monday, December 04, 2023 | December 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-04T08:49:31Z


Cilegon - Jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif Personil Polsek Purwakarta yang sedang piket mengantisipasi terus menggencarkan Patroli malam hari kegiatan yang di pimpin Pawas Piket Ps. Kanit Propam Bripka Asep Saepudin untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di lingkungan Masyarakat dan kegiatan Muda-mudi yang sampai dini hari yang dapat memicu kerawanan Kamtibmas pada Senin, (04/12/2023).

Kapores Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan bahwa Kegiatan patroli malam tersebut bertujuan menciptakan keamanan, keselamatan, kenyamanan dan kelancaran lalu lintas serta antisipasi aksi balapan liar serta kejahatan jalanan dalam wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

"Pelaksanaan Patroli gabungan GKTM. Balap Liar, jalur CM I sampai Depan Kampus Untirta dan tempat yang menjadi tongkrongan Muda-mudi  beberapa ruas jalan, perkantoran dan perumahan dan lingkungan sekitar," ujarnya.

"Personel juga dengan sampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam dan Warga yang sedang jaga supaya selalu berhati hati dan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau polsek Purwakarta Polres Cilegon," jelas Kapolsek. 

Lebih lanjut Iptu H. Iwan Sofiyan'

"Kami Menekankan bahwa patroli malam ini rutin dilaksanakan guna mencegah aksi balapan serta kejahatan jalanan lainnya pada malam hari sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," jelasnya.

"Personil Polsek Purwakarta melakukan patroli di wilayah masing-masing untuk menekan angka kriminalitas dimana saat ini laporan pencurian baik kendaraan bermotor maupun tindak pencurian di rumah meningkat," tegas  Iptu H. Iwan Sofiyan. 

×
Berita Terbaru Update