close

*

Jaga Harkamtibmas, Personil Polsek Cibeber Himbauan Tentang Waspada Kriminalitas di Area Bank -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Harkamtibmas, Personil Polsek Cibeber Himbauan Tentang Waspada Kriminalitas di Area Bank

Wednesday, December 13, 2023 | December 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-13T13:54:44Z


Cilegon - Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dan sambang kepada petugas Security Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon, pelaksanaan kegiatan ini sebagai antisipasi harkamtibmas yang ada di wilayah Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten pada Rabu, (13/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon IPTU Atep Mulyana menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat, polsek Cibeber melakukan patroli dialogis guna tercipta kondusifitas yang aman.

"Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi," ujar Kapolsek Cibeber.

"Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut BRIGPOL Afandi  personil Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan patroli dan mengunjungi tempat-tempat rawan kriminalitas juga berdialog dengan masyarakat yakni petugas security yang berada di daerah hukum Polsek Cibeber," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update