close

*

Eratkan Tali Silaturahmi, Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Momen Jumat Curhat Berbincang Bersama Toga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Eratkan Tali Silaturahmi, Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Momen Jumat Curhat Berbincang Bersama Toga

Friday, December 29, 2023 | December 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-29T15:26:26Z


Cilegon - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat, IPTU Atep Mulyana selaku Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten di dampingi personil Bhabinkamtibmas  BRIPKA Saefudin melaksanakan silaturahmi dan duduk bersama sekaligus memberikan ruang publik pada momen Jumat Curhat di kediaman KH. Astahari selaku Tokoh Agama (Toga) dan Ketua MUI kecamatan Cibeber Kota Cilegon pada Jumat, (29/12/2023). 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa dengan memberikan ruang publik di moment Jumat Curhat pada masyarakat, kami dapat mengali informasi dan segala keluhan warga yang terjadi di lingkungan masyarakat. 

"Dalam kesempatan tersebut kami Polri  bersama element masyarakat untuk saling perkuat tali silaturahmi bersama  seperti dengan mendatangi KH. Astahari," ujarnya.

"Pada kesempatan kegiatan tersebut KH. Astahari menyampaikan saran terkait banyaknya kegiatan seperti keagamaan Maulid Nabi dilingkungan masyarakat, agar kiranya pihak Kepolisian bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat demi kelancaran dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di masyarakat." tutur Kapolsek.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Cibeber," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update