close

*

Peduli dan Berbagi Kebahagiaan, Polsek Cibeber Bagikan Makanan Gratis pada Jumat Berkah -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli dan Berbagi Kebahagiaan, Polsek Cibeber Bagikan Makanan Gratis pada Jumat Berkah

Friday, December 29, 2023 | December 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-29T15:38:15Z


Cilegon - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten beserta pengurus Bhayangkari Polsek Cibeber menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan bantuan berupa makanan ringan (Snack) pada Jumat, (29/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana mengatakan kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama.

"Pelaksanaan kegiatan ini juga guna menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimilik ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota," ujarnya.

"Snack yang ada kita bagikan kepada warga yang yang berada di lingkungan sekitar Mako polsek Cibeber kecamatan Cibeber Kota Cilegon," jelas Kapolsek.

“Kegiatan ini kami lakukan di hari Jumat, sekadar berbagi makanan dengan saudara-saudara kami yang membutuhkan,” ungkap Kapolsek.

"Dengan kegiatan sosial ini diharapakan dapat memupuk sikap empati anggota Polri terhadap masyarakat khusunya masyarakat yang ada di sekitarnya," tegas Atep.

"Selain berbagi, tak lupa kami juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update