close

*

Datangi Warganya, Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Patroli Bersama -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Datangi Warganya, Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Patroli Bersama

Saturday, December 16, 2023 | December 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-16T13:32:07Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten  laksanakan kegiatan sambang bersama dan melaksanakan Sinergi 3 Pilar, falam rangka menjaga Harkamtibmas pada Sabtu, (16/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Moch Fahmi Prakasa mengatakan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan, sebagai wujud dalam mengimplementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu Guyub TNI-Polri.

"Personel Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten harus selalu bersinergi dengan warga dalam hal menjaga Harkamtibmas di daerah binaannya," ungkapnya.

"Pelaksanaan Patroli ini di tempat-tempat keramaian, kegiatan ini guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas dan kondusifitas di lingkungan," jelasnya.

"Kami menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan semua unsur dan masyarakat serta tetap mengedepankan pendekatan secara humanis dalam melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya,' tutup Kapolsek

×
Berita Terbaru Update