close

*

Ciptakan Kondusifitas Jelang Tahun Baru, Polsek Cibeber Polres Cilegon Tekan Peredaran Miras -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kondusifitas Jelang Tahun Baru, Polsek Cibeber Polres Cilegon Tekan Peredaran Miras

Friday, December 29, 2023 | December 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-29T15:11:36Z


Cilegon - Guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan tahun baru 2024 serta untuk mendukung pemilu damai 2024, Polsek Cibeber yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Cibeber IPDA Muhyidin melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi di daerah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten pada Jumat, (29/12/2023). 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana membenarkan bahwa Pada hari kamis  tanggal 28 Desember 2023 personel Polsek Cibeber melaksanakan kegiatan cipta kondisi dengan sasaran peredaran minuman keras, pelanggaran kesusilaan, perjudian, serta penyalahgunaan narkotika sesuai Perda Nomor 5 tahun 2001 yang berlaku di kota Cilegon.

"Dasar pelaksanaan kegiatan cipta kondisi tersebut adalah atensi dari Kapolres Cilegon agar melaksanakan razia minuman keras (Miras) menjelang malam Pergantian tahun 2023-2024," ungkapnya. 

"Adapun lokasi atau tempat yang menjadi sasaran operasi penyakit masyarakat adalah warung remang remang dan warung jamu yang di ketahui menjadi pusat beredarnya minuman keras (Miras)," jelas Kapolsek. 

"Kami berharap melalui kegiatan tersebut dapat menekan penyakit masyarakat dalam hal ini peredaran minuman keras sehingga mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang perayaan tahun baru dan pemilu damai 2024," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update