close

*

Cegah Tawuran dan Kriminalitas Malam, Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan KRYD -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Tawuran dan Kriminalitas Malam, Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan KRYD

Sunday, December 10, 2023 | December 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-10T09:18:01Z

Cilegon - Sebagai bentuk dalam mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas jalanan, Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan blue light patrol di malam hari pada Minggu dini hari, (10/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP  Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka  Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan serta kejahatan jalanan lainnya yang kini  mulai meresahkan masyarakat, menjadi atensi pimpinan dalam menjaga kondusifitas di wilayah.

"Blue light patrol tersebut guna  meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cinangka," terangnya.

"Namun kali ini kegiatan kita fokuskan  di sekitaran jalan raya Pasauran-Teneng dan pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Cinangka guna meningkatkan keamanan dan kondusifitas di wilayah," tegasnya.

"Sebagai bentuk pencegahan adanya balap liar dan kriminalitas malam hari di wilayah tersebut, personil piket langsung melakukan patroli dan pembubaran apabila didapati kerumunan pemuda yang mencurigakan di lokasi tersebut," tambahnya.

"Setelah mendatangi lokasi anggota kami menemukan adanya sekumpulan pemuda yang sedang berkumpul, selanjutnya diberikan himbauan kamtibmas dan di arahkan untuk segera membubarkan diri agar tidak menimbulkan menimbulkan gangguan kamtibmas ditengah masyarakat," tutup Agustian.

×
Berita Terbaru Update