initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Cegah Antrian dan Kelangkaan BBM, Sat PJR Polda Banten Kawal Pendistribusian BBM di Wilayah Banten | preessroom.co.id -->

12/24/2023

Cegah Antrian dan Kelangkaan BBM, Sat PJR Polda Banten Kawal Pendistribusian BBM di Wilayah Banten



Serang - Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Ditlantas Polda Banten laksanakan pengawalan pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) dari Pertamina Tanjung Gerem ke seluruh wilayah Banten pada Sabtu (23/12).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Firman Darmansyah mengatakan kegiatan pengawalan BBM ini bertujuan untuk menghindari antrean dan kelangkaan BBM. “Sebagaimana Atensi Kapolda Banten, Sat PJR Ditlantas Polda Banten laksanakan pengawalan pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) dari Pertamina Tanjung Gerem ke seluruh wilayah Banten guna menghindari antrean dan kelangkaan BBM,” kata Firman.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan keamanan juga kelancaran pendistribusian. “Untuk percepatan pengiriman BBM dari depo Pertamina ke SPBU wilayah Banten agar tidak kekurangan dalam pelayanan pemudik yang melaksanakan libur Natal dan tahun baru, hal tersebut untuk memastikan keamanan juga kelancaran pendistribusian,” tambah Firman.

Terkahir Firman menuturkan bahwa Polda Banten siap mengawal pendistribusian BBM diwilayah Banten. “Polda Banten siap mengawal pendistribusian BBM diwilayah Banten untuk mencegah antrean dan kelangkaan BBM, Dan semua pengawalan ini tidak ada harus mengeluarkan biaya apapun,” tutup Firman.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top