close

*

Bintek Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Laksanakan Monitoring -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bintek Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Laksanakan Monitoring

Friday, December 15, 2023 | December 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-15T10:32:03Z


Cilegon - Dalam rangka pelaksanaan pemilu yang akan di gelar secara serentak, panitia penyelenggara melaksanakan bimbingan teknis (Bintek) Pemilu 2024, guna terciptanya kelancaran dan kegiatan berjalan aman dan lancar personel Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon melaksanakan pengecekan dan monitoring pada Jumat, (15/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon KOMPOL Ate Waryadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni merajut keberagaman merawat kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar.

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya.

"Hal ini dilaksanakan sebagai upaya Polri dan intasi terkait lainnya memonitor pelaksanaan kegiatan pemberian bimbingan teknis mengenai Pemilu 2024," jelasnya.

"Dalam pelaksanaannya para ketua PPS harus mampu membagi tugas dan menerapkan system dengan dasar yang benar," imbuhnya.

Saat ini Kapolsek Pulomerak bersama personil Polsek Pulomerak laksanakan kegiatan operasi pasar sekaligus monitoring harga sembako dewasa ini.

"Selama kegiatan berlangsung dengan berjalan aman tertib dan lancar," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update