close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Laksanakan Patroli ke Sekolah dan Himbauan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Laksanakan Patroli ke Sekolah dan Himbauan Kamtibmas

Tuesday, December 05, 2023 | December 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-05T12:53:31Z

 


Cilegon -  Guna mengantisipasi pelaku kejahatan di lingkungannya Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aiptu Wawan Setiabudi melaksanakan Patroli dialogis dengan Siswa sekolah MA Al maarif Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Selasa, (05/12/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan Patroli yang dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas dan piket polsek guna mewujudkan situasi kamtibmas di lingkungannya tetap aman dan kondusif.

"Dalam pelaksanaan Patroli dialogis Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aiptu Wawan Polsek Purwakarta Polres Cilegon menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Siswa yang sedang melaksanakan istirahat," jelasnya.

"Selain itu juga personel selalu menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bila terjadinya tindak kriminilitas maupun butuh bantuan dengan menghubungi Bhabinkamtibmas atau melalui call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tegasnya. 

×
Berita Terbaru Update