close

*

Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Razia -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Razia

Sunday, December 10, 2023 | December 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-10T09:03:52Z


Cilegon - Personil Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten dengan di Pimpin oleh Kapolsek KSKP Merak IPTU Wisnu Bramantyo melaksanakan kegiatan razia di kawasan pelabuhan Merak dalam mengantisipasi tindak kriminal pada Minggu, (10/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Wisnu Bramantyo memerintahkan kepada personilnya untuk melaksanakan kegiatan razia atau pemeriksaan kepada kendara-kendaraan yang akan melintas, baik dari arah Sumatera atau yang dari arah Jawa.

"Kegiatan razia polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten adalah sebagai wujud bahwa keberadaan KSKP Merak di wilayah kawasan pelabuhan Merak itu ada pengaruhnya untuk terciptanya lingkungan yang kondusif," ujarnya.

"Ini membuktikan Polri selalu ada ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan damai serta menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat," jelasnya.

"Kami berharap dengan kegiatan rutin ini kita dapat menekan angka kriminalitas di kawasan pelabuhan merak dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang berada di kawasan pelabuhan dan pengguna jasa, dan menjadi Polri yang presisi," pungkas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update