initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Amankan Unras, Propam Polres Cilegon Periksa Senpi Personil yang Melaksanakan Pengamanan | preessroom.co.id -->

12/07/2023

Amankan Unras, Propam Polres Cilegon Periksa Senpi Personil yang Melaksanakan Pengamanan



Cilegon - Dalam rangka memastikan tidak adanya Personil Polres Cilegon yang membawa senjata api dalam pengamanan unjuk rasa (Unras) yang rencananya akan dilaksanakan oleh buruh Kota Cilegon pada Kamis, (07/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan mengatakan kegiatan pemeriksaan senpi tersebut dilaksanakan rutin sebelum personil melaksanakan pengamanan unjuk rasa maka Personel Propam Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pemeriksaan senjata api (Senpi).

"Adapun semua personel Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan pengamanan diperiksa baik personil berpakaian dinas maupun tidak atau pakaian preman, guna memastikan tidak adanya personil yang membawa atau menggunakan senjata api dalam melaksanakan pengamanan unjuk rasa." ujarnya.

"Pemeriksaan senjata api tersebut adalah sebagai salah satu rutinitas Polres Cilegon sebelum pelaksanaan pengaman unras dan pengecekan senjata api guna memastikan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan tidak ada personil yang menggunakan Senpi atau senjata api," tutur Sigit.

"Dari 304 personil Polres Cilegon Polda Banten yang terlibat pengamanan unjuk rasa dipastikan tidak ada yang membawa atau menggunakan senjata api dalam pelaksanaan pengamanan," tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top