initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Commander Wish Kapolda Banten, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Yuk Ngopi Wae | preessroom.co.id -->

11/23/2023

Commander Wish Kapolda Banten, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Yuk Ngopi Wae


Cilegon - Bhabinkamtibmas Kelurahan Deringo Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten sosialisasi dan memberikan informasi Kamtibmas dengan cara dialogis bersama warga masyarakat sambil Ngopi pada Kamis, (23/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Yang diwakili Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi mengatakan Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten mengimplementasikan Commander wish Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae” dan selalu melekat dengan warga masyarakat binaannya.

"Anggota Bhabinkamtibas selalu berusaha mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat, menggali dan menyerap segala informasi yang berkembang di Daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, sebagai salah satu upaya dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif," ungkapnya.

"Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Deringo Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Brigadir M. Sofyan Iskandar duduk sambil ngopi bareng warga Binaannya," terangnya.

"Personel menyempatkan diri untuk dialogis bersama warga masyarakat, dengan dialogis mengajak peran serta bersama dalam menjaga lingkungan dari potensi gangguan keamanan yang setiap saat bisa terjadi," ungkapnya.

"Berharap para personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan bisa semakin dekat dengan warga masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Daerah binaannya," tambahnya.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat Ciwandan untuk segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Ciwandan jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi layanan Kepolisian 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti,“ tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top