close

*

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis dengan Ojek -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis dengan Ojek

Saturday, November 11, 2023 | November 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-11T13:26:27Z


Cilegon - Pastikan situasi kamtibmas yang kondusif Kapolsek Purwakarta. IPTU H. Iwan Sofiyan bersama anggota Ps. Kanit Propam Bripka Asep melaksanakan patroli dialogis kepada tukang ojek pangkalan dan warga dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga di Pangkalan Ojek Kel. Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Sabtu, (11/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan menyampaikan bahwa patroli dialogis merupakan menjalin silaturahmi dan Kemitraan supaya situasi selalu terpantau kondusif.

"Patroli dialogis ini sebagai saran komunikasi langsung dengan pihak Kepolisian dengan masyarakat baik yang di perkampungan dan perkotaan yang menyampaikan Keluhan langsung kepada pihak Kepolisian," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini oleh pihak Kepolisian juga sebagai sarana menjalin komunikasi dan himbauan kepada masyarakat supaya tidak mudah percaya terhadap berita hoax," jelas Kapolsek.

"Apalagi menjelang Pemilihan 2024 supaya masyarakat lebih cerdas dalam menyampaikan informasi." tutur. H. Iwan Sofiyan selaku Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon.

"Dalam kesempatan warganya ucapan terimakasih kepada Purwakarta yang selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya dengan mengadakan patroli di perkampungan dan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

"Kami juga bersama personel Bhabinkamtibas juga jajaran bilaman masyarakat membutuhkan merespont dengan cepat dan tepat," tegas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update