close

*

NIAT Tambah Jam Terbang, Taekwondo Teksas Boyong 4 emas dan 4 Perak -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

NIAT Tambah Jam Terbang, Taekwondo Teksas Boyong 4 emas dan 4 Perak

Sunday, November 12, 2023 | November 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-13T10:45:40Z


Ajang Open turnamen taekwondo Pengkab TI ke-1 Bintan se-Provinsi Kepri yang diadakan di GOR Demang  Lebar Daun kijang, 8 Atlit yang dikirim dari Teluk Sasah Seri Kuala Lobam berhasil peroleh 4 medali emas dan 4 medali perak pada Minggu, (12/11/2023).

Praginta Bangun pelatih taekwondo Teluk Sasah saat dijumpai awak media preessroom.co.id di base camp Taekwondo Baldes Teluk Sasah mengungkapkan kebahagiaannya.

"Kami sangat senang dengan pencapaian Adik-adik kita di ajang kompetisi ini, memang untuk bisa mengikuti ajang ini kita berangkat  secara swadaya," ujarnya.

"Kita sangat bersyukur 8 Atlit yang kita turunkan semuanya memperoleh medali, 4 emas ,dan 4 perak," tegasnya.

"Sebagai pelatih saya sangat bahagia dengan pencapaian ini. Bahagia yang tak bisa diungkapkan, karena kebahagiaan kami sebagai pelatih adalah saat Adik-adik yang kami latih bisa berprestasi," bangganya.

"Adik-adik yang berprestasi itulah harapan dan tujuan kami, tak perduli  walaupun berlatih dengan fasilitas seadanya kita akan usahakan agar Taekwondo di Teluk Sasah, Seri Kuala Lobam Ini, bisa menjadi salah satu beladiri yang diminati oleh masyarakat sekitar terutama Adik-adik dan generasi muda yang ada di Teluk Sasah ini," harapnya, 

"Awalnya kami cuma mau menambah jam terbang Adik-adik agar terbiasa dilapangan untuk melatih mental dan kesiapan mereka, untuk mengikuti ajang kompetisi lainnya. Medali ini adalah bonus dari kegiatnya mereka berlatih," tegasnya.

"Harapan kami semoga kedepannya, adik-adik kita lebih semangat dan giat lagi berlatih untuk bisa memperoleh hasil yang maksimal dan tak luput suport dari orang  tua di rumah," tambah Praginta.

Lanjut Praginta kepada Adik-adik untuk selalu bisa menjaga pola makan dan tidur mereka.

"Dan kami sangat berharap begitu juga dorongan dari pemerintah terkait untuk bisa memberikan masukan dan dukungannya untuk kami," tutup Praginta. (DFT)

×
Berita Terbaru Update