-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambang Dialogis, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten Sampaikan Pesan Kamtibmas

11/02/2023 | 11/02/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-02T14:11:35Z


Cilegon - Guna mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri Polres Cilegon Polda Banten dan pencegahan gangguan Kamtibmas khususnya di kawasan pelabuhan yang ada di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten dengan menghimbau Kamtibmas kepada Karyawan Pelabuhan Indah Kiat pada Kamis, (02/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KSKP Banten AKP Bondan Rahadiansyah mengatakan bahwa personil jajaran Polsek selalu rutin melaksanakan patroli dialogis guna terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

"Selain itu juga Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten juga, melakukan himbauan kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan untuk menjaga harkamtibmas," ujarnya.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan kepada personel maupun langsung menghubungi Polsek maupun melalui call center 110 bila adanya gangguan Kamtibmas guna diantisipasi sedini mungkin," tegas Kapolsek.

"Dalam patroli dialogisnya personel selalu mensosialisasikan terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan sebagai mendukung Program Quick Wins Presisi Polri dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat," tutur Bondan.

Jajaran Polsek Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten selain memberikan himbauan guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di Pelabuhan yang masuk daerah hukum Polsek KSKP Banten, cegah tawuran dan tindak Pidana lainnya," tambah AKP Bondan.

'Pelabuhan bisa saja menjadi salah satu tempat yang rentan adanya tindak pidana, oleh karena itu Jajaran Polsek KSKP Banten Polres Cilegon tidak pernah bosan akan selalu menghimbau dan edukasi kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan guna terjaga harkamtibmas," ungkapnya.

"Dengan melalui upaya ini kami berharap Karyawan dapat bekerjasama dengan membangun keamanan lingkungan di pelabuhan," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update