close

*

PWI Bintan Akan Gelar Konferkab ke-1 di Tanjunguban -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PWI Bintan Akan Gelar Konferkab ke-1 di Tanjunguban

Wednesday, November 15, 2023 | November 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-16T00:31:57Z


Bintan -  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan bakal menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) Ke-1 PWI Bintan di Melayu Bedendang Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara pada Jumat, (17/11/2023) nanti.

Ketua Panitia Pelaksana Konferkab PWI Bintan Ke-1, Setianus Zai menyampaikan, untuk persiapan pelaksanaan sudah hampir rampung (80 persen).

“Kita akan mengundang pengurus PWI Kepri dan FKPD Bintan,” kata pria yang akrab disapa Zai saat rapat persiapan di Kedai Kopi 178 Desa Toapaya Selatan.

Dia menjelaskan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut setelah PWI Bintan terbentuk dari hasil pemisahan dari PWI Kota Tanjungpinang pada akhir 2021 lalu.

“Kita diberikan waktu 2 tahun untuk melaksanakan Konferkab PWI Bintan Ke-1 untuk membentuk PWI Bintan yang definitif,” tegas Zai.

Sementara itu, Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo menambahkan, Konferkab PWI Bintan ke-1 untuk membahas dan membentuk kepengurusan baru yang definitif pasca terbentuknya PWI Bintan persiapan pada akhir 2021 lalu.

Selama terbentuk, Harjo menceritakan, PWI Bintan selalu mengisi kegiatan-kegiatan sosial yang dampaknya langsung terasa bagi masyarakat di Kabupaten Bintan.

“Seperti program bedah rumah yang rutin kita laksanakan bertepatan dengan HPN (Hari Pers Nasional), kemudian penyaluran sembako juga menjadi agenda rutin kami (PWI Bintan),” kata Harjo.

"Semoga setelah terbentuknya kepengurusan PWI Bintan yang baru, nantinya bisa lebih baik. Dan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat bintan, dan bisa memberikan informasi akurat dan berimbang," tegasnya.

"Itu semua terlaksana karena  kompaknya Kawan-kawan di Bintan dan berkembang serta maju bersama untuk lebih baik," tutupnya. ( DFT)

×
Berita Terbaru Update