close

*

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Laksanakan Jumat Curhat di Kantor Kelurahan Ramanuju -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Laksanakan Jumat Curhat di Kantor Kelurahan Ramanuju

Friday, November 24, 2023 | November 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-24T13:22:52Z

 


Cilegon - Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan bersama Personil serta Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jumat Curhat guna menjalin silaturahmi dan menjalin kemitraan antara Lurah, Kasie dan staff kelurahan Ramanuju dengan Anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon, kegiatan Jumat curhat ini yang di laksanakan di Kantor Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat, (24/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan bahwa kegiatan Jumat curhat yang rutin di laksanakan ini untuk menjalin tali silaturahmi dan komunikasi antara masyarakat dan pihak berwajib Kepolisian Polsek Purwakarta.

'Dengan dilaksanakan kegiatan ini  keterbukaan masyarakat dalam hal menyampaikan baik keluhan tentang situasi di lingkungan dan perkembangan situasi yang sedang marak di perbincangkan demi terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek purwakarta Polres Cilegon selalu kondusif," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan Jumat curhat ini yang di hadiri Lurah Ramanuju Sholihin, staff, warga, Bhabinkamtibmas dan Babinsa demi terjalinnya silaturahmi supaya terwujudnya situasi Kamtibmas di lingkungan khusunya di kelurahan Ramanuju selalu aman dan kondusif," Jelas Kapolsek.

Sholihin Lurah Ramanuju mengatakan, mengucapan terimakasih kepada Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan dan Anggotanya yang selalu menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kelurahan Ramanuju.

"Personel Polsek rutin melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari dan siang hari, masyarakat sudah merasa terbantu dan merasa aman dengan adanya patroli oleh anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tandasnya.


×
Berita Terbaru Update