initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Polsek Purwakarta Polres Cilegon Gelar Rakor Sosialisasi Pemilu 2024 kepada KPU, PPK dan Pawancam Kecamatan | preessroom.co.id -->

11/28/2023

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Gelar Rakor Sosialisasi Pemilu 2024 kepada KPU, PPK dan Pawancam Kecamatan


Cilegon - Dalam rangka menjaga dan mengetahui Tahapan Pemilu 2024 dan sekaligus menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon selalu aman dan kondusif, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengundang pihak KPU, PPK dan Panwascam Kecamatan Purwakarta untuk mensosialisasikan terkait tahapan Pemilu 2024 kepada anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon di Aula Mako Polsek Purwakarta Polres Cilegon pada Selasa, (28/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan setiap Personil, baik fungsi Samapta, Reskrim, Intel, Bhabinkamtibmas yang selalu turun di masyarakat.

"Dengan adanya sosialisasi oleh Pihak KPU, PPK dan Panwascam setidaknya bisa menjelaskan bilaman masyarakat menanyakan tahapan Pemilu 2024 serta bisa mendinginkan suasana menjadi kondusif di lingkungannya terkait Pemilu," ujarnya.

"Kegiatan ini hanya bersifat shering dialog baik dari KPU, PPK dan Panwascam Kecamatan Purwakarta bersama anggotanya Polsek Purwakarta agar anggota kami di Lapangan dalam hal Pemilu mengetahui harus bertindak kemana dan kewajiban siapa bilaman ada konflik dalam hal tentang Pemilu ini," jelas Kapolsek.

"Netralitas ASN, TNI-POLRI dalam penyelenggaraan Pemilu serentak Tahun 2024," tegasnya.

"Mengucapan terimakasih Kepada KPU, PPK dan Panwascam Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon sudah meluangkan waktu untuk berdalog bersama anggota Polsek Purwakarta terkait sosialisasi tentang tahapan Pemilu 2020," tuturnya.

"Semoga pesta demokrasi masyarakat pada tanggal 14 Februari 2024, Polri siap mengamankan kelancaran Pemilu 2024 dan berharap Pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan kondusif," tutup Kapolsek Iptu H. Iwan Sofiyan.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top